Sabtu, 29 September 2012

Conto Program TA(Tugas Akhir) Dengan Delphi 2010 (Program Aplikasi Kegiatan Asrama Pesantraen).





Ass...Wr...Wb..
Alhamdulilah sobat semua guna-xp dapat kembali lagi share kali ini guna-xp akan share conto perogram TA(Tuagas akhir Menggunakan Delphi 2010). Program Aplikasi ini terdiri dari beberapapa pilihan pada menu utama diantaranya, Pendaftaran, Penempatan ruangan, Pelaksanaan kegiaatan, Dan pembayaran bulanan, guna-xp tidak menampilkan semua formnya karena terlalu banyak, haya form untuk pendaftaran saja. sperti gambar di bawah:

Pendaftaran :














Nah bagi sobat yang mau Melihat seluruh isi dari perogram ini silahkan saja langsung download pada link yang telah saya sedia kan....!!!!
Tetapi saya haya memberikan EXE nya saja yang secara gratis, untuk source codenya saya tidak berikan gratisan karena saya menyelesaikan program ini cukup susah payah juga dan memakan waktu yang cukup lama, utuk itu bagi sobat Guna-xp yang Berminat dengan Source kodenya anda harus membelinya seharga Rp.50.000,- (Harga pas tidak bisa nego itu sudah sangat murah ) .

Jika sobat berminat  SMS saya di :

085223681178 atau 08987096000

Cara Download diGuna-xp.
Sobat akan dihadapkan ke adfly tunggu beberapa detik nanti akan muncul SKIP AD pada pojok kanan atas klik saja disana kemudian downlod deh selamat menikmati dan semoga bermanfaat......

Download Disini

Password : guna-xp



Artikel Terkait:

1 comment

Posting Komentar

Komentar sobat semua sangat membantu untuk kemajuan blog ini, silahkan berkomentar dengan sopan ....!!!!